Kamis, 27 Juli 2017

Salam Golkar: Suara Kalian adalah Suara Kami

SALAM hormat, salam persatuan dari kami Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Karimun. Para pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Karimun ingin menyapa kalian semua di seantero kabupaten 'berazam' dan seluruh penjuru Tanah Air, Indonesia. Dengan rendah hati, kami datangi Saudara-Saudari dimanapun kini dapat kami temui.


Kami sadari, kami amat-sangat memerlukan kalian semua, rakyat Indonesia. Bukan sekadar di Karimun saja, atau di Kepri saja, bukan, tapi di seluruh Indonesia. Itulah sebabnya salam persatuan penuh hotmat ini kami aturkan di halaman ini, di ruang umum yang terbuka untuk semua. Dan salam ini juga mewakili seluruh pengurus Partai Golkar di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kecamatan se-Kabupaten Karimun.

Bersama blog ini, sambutlah salam takzim kami, DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun. Tidak peduli, kalian saat ini berada di mana di Tanah Air kita tercinta ini. Tidak peduli, kalian sedang melakukan apa pada saat membuka halaman ini yang menjadikan kita saling menyapa pada jam ini. Kami tahu, Partai Golkar tidak bisa ada, tidak juga akan berguna jika kita anggota atau simpatisannya tidak ada. Demi rakyat Indonesia, Partai Golkar ada. Maka bergemalah salam pembawa suara kami ini. Kami tahu dan kami berharap, suara kalian adalah suara kami juga. Moto dengan esensi itulah kini yang kami bawakan: Suara Golkar Suara Rakyat sebagai wujud mendahulukan rakyat dari segalanya.

Maka sambutlah salam hormat kami semua untuk kalian semua pula. Salam kami adalah salam kita. Suara kami adalah suara kita, suara kalian juga. Sejak Golkar ada, partai ini sudah menyerahkan dirinya untuk seluruh rakyat Indonesia tanpa pandang bulu, tanpa pilih kasih, tanpa membeda-bedakan kita yang memang berbeda warna kulit, berbeda budaya dan agama, berbeda juga selera. Keturunan, suku, warna kulit dan semua yang membuat kita berbeda itu bukan ukuran pada partai kita. Golkar memandangnya sama dan setara. Keyakinan dan agama juga tidak menjadi penghalang kita untuk bersama menjaga persatuan yang wajib terus digalang. Mari kita bersama, demi bangsa Indonesia.

Pelantikan Pengurus DPD Golkar Karimun 2017-2022
Sekali lagi, dengan tulus kami nyatakan bahwa suara kalian adalah suara kami, Partai Golkar ini. Yakinlah bahwa Golkar tidak akan pernah menjauh dari kalian, rakyat Indonesia. Golkar berjuang, bukan sekadar mencari menang pada suara tapi wajib memenangkan rakyat di mana saja dan untuk keadaan apa saja. Rakyat sejahtera, itulah cita-cita yang terus diperjuangkan.

Sambutlah salam Golkar untuk kita semua, salam persatuan untuk mewujudkan kekuatan demi Indonesia yang satu. Partai Golkar ada kaena rakyat ada. Suara Rakyat adalah Suara Golkar.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar