Rabu, 17 Oktober 2018

Foto Caleg Bergabung dalam Satu Spanduk

SESUAI hasil rapat Pengurus DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Golkar bersama Caleg (Calon Legislatif) Partai Golkar se-Kabupaten Karimun, Ahad, 7 Oktober 2018 lalu bahwa untuk sosialisasi para Caleg Pemilu 2019 ini disepakati ditampilkan pada spanduk dan atau baleho yang sama. Artinya semua Caleg dalam satu Dapil akan ditampilkan pada baleho datau spanduk yang sama. Jika ada beberapa orang Caleg dalam satu Dapil maka semua Caleg itu akan ditampilkan secara bersama pada belaho yang sama.

Jadi tidak ada lagi foto para Caleg secara peribadi atau perorangan yang dipajang pada spanduk atau baleho. Dari Dapil I hingga Dapil IV se-Kabupaten Karimun, semuanya sama. "Jangan ada lagi spanduk atau baleho yang menampilkan satu orang calon saja," tegas Ketua Umum DPD Partai Golkar, H. Aunur Rafiq pada rapat yang dihadiri hampir semua Caleg Partai Golkar itu.

Semua Caleg setuju dengan keputusan ini. Tujuannya tentu saja agar tidak ada kecemburuan diantara para Caleg yang disebabkan perbedaan kemampuan keuangan masing-masing. Para Caleg dan pengurus ingin menunjukkan kekompakan diantara para Caleg dan pengurus. Semoga para Caleg Golkar disenangi masyarakat secara bersama atau kesemuanya dan menjadi harapan masyarakat untuk dijadikan wakil mereka di DPRD nantnya.***

Draf Baleho Caleg DPR, DPRD Prov dan Kabupaten (Dapil IV)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar