Minggu, 25 November 2018

Ketua DPD: Caleg, Jemputlah Hati Rakyat

KETUA Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq mengingatkan para Caleg (Calon Anggota Legislatif) Partai Golkar Kabupaten Karimun untuk aktif turun ke tengah-tengah masyarakat, khususnya calon pemilih pada Pemilu 2019 yang akan datang. Dia meminta agar para Caleg bersama pengurus dan kader partai, supaya memperbanyak turun ke masyarakat.


"Jemputlah hati rakyat," katanya beberapa waktu lalu, ketika memimpin rapat di Kantor DPD Partai Golkar yang dihadiri oleh para Caleg di empat Dapil se-Kabupaten Karimun. Lebih jauh Ketua DPD mengingatkan agar para Caleg dan pengurus bersama kader partai aktif bersama masyarakat dalam kegiatan apa saja. "Mari tunjukkan kepada rakyat, bahwa Partai Golkar adalah partai rakyat, partai yang menyuarakan suara rakyat. Itu artinya kita harus dekat dengan rakyat."

Dari empat Dapil yang diusulkan Partai Golkar ke KPU, menurut Ketua DPD, itu sudah merupakan kader-kader terbaik partai yang ada. Untuk itu dia berharap, agar semua Caleg rajin berkegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat. "Bergeraklah dan berbuatlah untuk kepentingan masyarakat," pesannya.

Ketua DPD Partai Golkar yang juga Bupati Karimun, itu juga menyampaikan harapannya kepada para caleg, supaya berusaha sekuat tenaga agar mendapat kepercayaan dari masyarakat. Dia mengingatkan, agar kursi yang diperoleh pada Pemilu yang lalu itu minimal dipertahankan. Kalau bisa ditambah. Begitu dia menjelaskan kepada para Caleg.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar