Selasa, 24 Oktober 2017

Gerak Jalan Santai PK Durai Berhadiah Motor

BERSEMPENA pelantikan pengurus PK (Pimpinan Kecamatan) Partai Golkar Kecamatan Durai, PK Partai Golkar Durai juga dilaksanakan Gerak Jalan Santai-Sehat (Gerjass) untuk masyarakat Kecamatan Durai, khususnya yang bertempat tinggal di Durai dan pulau-pulau sekitarnya. Panitia menyediakan hadiah yang sangat menarik bagi peserta yang beruntung.


Gerjass yang dilaksanakan pada hari Ahad (22/10/17) lalu itu diikuti oleh seribuan masyarakat Durai dan sekitarnya. Padahal pagi itu baru saja hujan mengguyur Durai. Jumlah orang tetap ramai. Itu jumlah yang fantastis bagi sebuah kecamatan di pulau yang tidak seberapa besar. Penduduk Durai sendiri tinggal di belasan pulau besar dan kecil dengan jumlah penduduk yang tergolong sedikit.

Jika seribuan orang ikut Gerjass artinya sudah sangat besar persentase itu berbanding jumlah penduduk yang ada di Pulau Durai. Tentu saja itu karena antusiasme masyarakat untuk berolahraga selain janji hadiah yag begitu besar: sebuah sepeda motor dan sebuah sepeda serta hadiah hiburan lainnya yang cukup banyak. "HP saja 20 unit," penjelasan panitia kepada Blog DPD Golkar.

Ketua Umum DPD Golkar, H. Aunur Rafiq yang datang bersama 50-an orang pengurus DPD Partai Golkar Karimun sangat mengapresiasi jumlah peserta yang lumayan besar itu. Dalam sambutannya pada saat pidato sambutan pelantikan mengharapkan agar antusiasme masyarakat ikut dalam gerak jalan dijadikan maotivasi tersendiri oleh pengurus Partai Golkar Kecamatan dan Desa untuk terus bersosialisasi dengan masyarakat agar mereka semakin mencintai Partai Golkar.

Ketua DPD juga mengapresiasi hadiah motor yang diperebutkan pada Gerjass tahun in. "Tahun depan kita akan siapkan dua kendaraan bermotor," kata A. Rafiq yang disambut sorak sorai tanda gembira oleh para peserta gerak jalan yang bertahan pada acara pelantikan itu. Dia juga mengajak seluruh masyrakat,  terutama para tokoh masyrakat untuk membesarkan Partai Golkar di Durai ini. Akhirnya, motor yang ditunggu-tunggu oleh seluruh peserta Gerjass menjadi milik seorang warga yang termasuk sangat sederhana tingkat ekonominya. Konon dia tidak akan bisa membeli motor itu. "Sykurlah, dia yang mendapatkan rezeki," jelas seorang pengurus PK Partai Golkar Kecamatan Durai. Selamat kepada yang berezeki.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar