Minggu, 22 Oktober 2017

PK Durai Dilantik Ketua DPD

PIMPINAN Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Durai pada hari Ahad (22/10/17) dilantik (dikukuhkan) oleh Ketua Umum DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun, H. Aunur Rafiq. Pengukuhan yang disejalankan dengan Gerak Jalan Santai warga Kecamatan Durai diikuti dan dimeriahkan oleh masyarakat kota Durai dan sekitarnya. Termasuk masyarakat yang bertempat tinggal di pulau-pulau sekitar Pulau Durai, mengikuti gerak jalan santai ini.

Gerak jalan santai dimulai dari Pelabuhan Durai menuju lapangan sepakbola Desa Telaga Tujuh yang berjarak kurang lebih satu Km. Pada gerak jalan sehat ini panitia menyediakan hadiah doorprize satu unit sepeda motor, satu unit sepeda, belasan unit HP dan puluhan hadiah hiburan lainnya. Antusiasme masyarakat Durai kelihatan begitu tinggi mengikuti kegiatan yang juga dihibur oleh orgen tunggal.

Raja Rafi, Sekretaris Umum DPD Partai Golkar Karimun yang juga berasal dari Durai menjelaskan bahwa kegiatan gerak jalan yang dilaksanakan ini adalah untuk memeriahkan pelantikan PK Partai Golkar Kecamatan Durai. Tentu saja dengan kegiatan gerak jalan ini masyarakat Durai dapat bersilaturrahim, bersenang-senang di hari libur dan yang juga tidak kalah penting adalah kesempatan mendapatkan hadiah mernaik, satu unit sepeda dan atau sepeda serta HP yang disediakan panitia.


Aunur Rafiq ketika melepas Gerak Jalan Santai


Ketua Umum DPD Golkar yang juga Bupati Karimun dalam sambutannya setelah prosesi pelantikan meminta kepada seluruh jajaran Partai Golkar Durai, dari PK sampai ke PD (Pimpinan Desa) agar bahu-membahu memperkuat organisasi untuk dapat menyampaikan visi-misi partai kepada masyarakat. Para pengurus harus mampu mengambil hati rakyat. "Senangkanlah hati masyarakat agar mereka senang juga kepada partai Golkar."

Lebih jauh Aunur Rafiq mengingatkan bahwa moto Partai Golkar yang menyatakan bahwa suara rakyat adalah suara partai, maka perlu kita bersama menjadikan partai ini sebagai organisasi yang disenangi rakyat. Pemilu 2019 sudah dekat. "Kita harus mampu memanangkan kontestasi itu," katanya. Dia juga berharap bahwa pada Pemilu nanti kursi partai ini bisa meningkat. "Jika kita bersatu dan mampu mengambil hati rakyat, maka tidak mustahil kita akan bertambah kursi di legislatif kabupaten," katanya.

Raja Bachtiar, anggota DPRD Provinsi Kepri dari Partai Golkar yang juga putera Durai mengingatkan masayrakat Durai bahwa pimpinan partai Golkar ini adalah bupati Karimun. "Jangan sampai kita membuat malu Pak Bupati," katanya. Maka mari kita memenangkan Partai Golkar pada Pemilu nanti. Kepada pengurus yang baru dilantik dia juga berpesan untuk bekerja keras demi partai ini.

Pengurus partai yang dikukuhkan itu antara lain, Suhaimi sebagai Ketua PK Durai didampingi oleh Sekretaris, Bustamam dan bendaharanya Sung Nam. Ketiga pengurus inti ini juga didampingi beberapa pengurus pleno yang bertanggung jawab untuk seksi-seksi terntu. Selamat PK Durai dan selamat mengabdi untuk Partai Golkar***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar